Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Klarifikasi Masalah Pokemon Go Setelah Update

Akhir pekan lalu, Pokemon Go memberikan update terbaru untuk Aplikasi Pokemon Go yang dilakukan oleh pihak ke tiga dan bukan langsung dilakukan oleh Niantic selaku pengembang Pokemon Go. Dari update tersebut diharapkan para pengguna akan lebih mendapat sensasi memuaskan dalam bermain.

Klarifikasi-Masalah-Pokemon-Go-Setelah-Update

Jauh dari yang diharapkan, bukan kepuasan para penguna Pokemon Go yang didapat, karena para pengguna merasa keceewa atas fitur baru tersebut yang dinilai membingungkan.
Tak sedikit para pengguna game ini yang complain, dari situlah Niantic akhirnya memberi penjelasan terkait masalah tersebut.


“Kami memiliki akses terbatas atas layanan pihak ketiga yang banyak mengganggu kemampuan kita untuk menjaga kualitas pelayanan bagi gamers Pokemon Go di seluruh dunia. Banyaknya pengguna membuat kami tertarik untuk memberikan hasil yang lebih karena merasa tertantang,”. Pernyataan Niantic, dilansir dari GeekGadget, Rabu 3 Agustus.

Niantic pun menghapus sejumlah fitur baru yang membuat pengguna bingung demi untuk menjaga kenyamanan pengguna Pokemon Go.



Sumber : analisadaily