Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Android Paling Aman Dari Blackberry

Berkat bekerja sama dengan perusahaan China, TCL. Blackberry  mengumumkan kehadiran DTEK50, yaitu smartphone android terbarunya.

Android-Paling-Aman-Dari-Blackberry

Setelah sebelumnya merilis bernama Prive, kini Blackberry akhirnya merilis smartphone terbarunya yang berbasis Android yaitu DTEK50.


Namun kali ini Blackberryat menambahkan fitur yang dapat melindungi keamanan ponselnya. Aplikasi yang bernama DTEK ini dikatakan dapat melindugi smartphone Android dari malware dan masalah keamanan lain yang biasanya muncul di Android.

Cara kerja dari DTEK ini selayaknya antivirus ynag dapat mengizinkan pengguna untuk melihat ada msalah keamanan apa di perangkat dan mengambil tindakan untuk mengatasinya.

Android-Paling-Aman-Dari-Blackberry


DTEK50 menggunakan layar 5,2 inci dengan resolusi Full HD 1080p. Ditenagai chipset Snapdragon 617 dengan prosesor quad-core 1,5 GHz buatan Qualcomm. Menggunakan RAM sebesar 3GB, dan media penyimpanan internal 16 GB (bisa ditambah dengan microSD hingga 2 TB).

DTEK50 menggunakan kamera belakang 13 megapiksel berteknologi PDAF dan LED flash dual tone. Dilengkapi dengan kamera depan 8 megapiksel yang juga dilengkapi dengan ampu flash.
Dan DTEK50 menggunakan baterai 2.610 mAh dan menjalankan system Android 6.0 Marshmallow. 

Dan untuk harganya Blackberry membandrol harga 300 dolar AS atau setara dengan Rp. 4 juta di Amerika Serikat. Namun belum diketahui pasti produk ini akal di jual di Indonesia atau tidak.


Sumber : Kompas.com