Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Kronologi Meninggalnya istri Tukul Arwana

Susiana istri komedian Tukul Arwana atau yang akrab dengan julukan Susi Simili kiti meninggal dunia pada Selasa (23/8/2016).

Ini-Dia-Kronologi-Meninggalnya-istri-Tukul-Arwana

Saat itu pagi menjelang siang Susi minta untuk ditemani ke klinik kesehatan untuk memeriksakan penyakit asma yang telah lama dia idap.

Dan merekapun pergi ke klinik di kawasan Blok M, sepulangnya dari klinik Susi tidak menceritakan hasil hasil pemeriksaan di klinik tersebut kepada Ari.

Dengan keadaan yang baik-baik saja dan tidak menunjukan tanda-tanda sakit lalu Susi pergi untuk menghadiri pengajian ibu-ibu di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Baca juga : Model Lingerie ini Berusia 46 tahun

Sepulangnya dari pengajian Susi mendapat kabar putranya, Jovan, dipulangkan sekolah karena sakit. Dan pihak sekolah meminta surat keterangan dokter jika keesokan harinya Jovan hendak masuk sekolah seperti biasa.

Karena hari telah sore, sebelum mencari surat keterangan sehat untuk Jovan, Susi memilih untu lebih dulu melaksanakan Sholat Magrib.

Sementara itu Tukul dan anggota kerabat, yakni Jovan, Bendel, Ari, dan Kopet, tengah menonton televise di ruang tengah.

Karena Susi tak kunjung keluar dari kamar, kemudian Jovan memutuskan untuk masuk kekamar untuk memanggil ibunya.

Setelah masuk, Jovan mendapati ibunya tengah terlentang seperti tidur di kasur namun dengan keadaan mata terbuka, lalu Jovan memanggil mas Kopet yang momong dia, seetelah Kopet masuk ia mendapati hal yang tak lazim kemudian ia memanggil Tukul dan Ari.

Setelah di periksa tubuh Susi memang telah dingin dan tak lagi memberikan reaksi, di dekaatnya dengan mukena yang telah dikenakan Susi masih belum terlipat di atas sajadah.

Mereka semua pun panik dan gelisah, kemudian memanggil dokter untuk memeriksanya namun sang dokter sedang dinas, kemudian Susi di bawa ke Rumah Sakit Brawijaya, kemudian dokter menyatakan bahwa Susi telah meninggal kira-kira satu jam yang lalu.

Rencananya, jenazah akan dikebumikan di TPU Bunga Cempaka, Antasari, Rabu (24/8/2016) pukul 10.00 WIB setelah di shalatkan di Mushola dekat rumah.